PTIPD Gelar Pelatihan Sistem Informasi Terintegrasi

Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data menggelar Sosialisasi pada hari rabu 26 September 2018 dan sekaligus pelatihan sampai dengan hari sabtu, tanggal 29 September 2018 untuk semua admin/operator baik tingkat Institut, Fakultas maupun tingkat prodi/jurusan.

Pelatihan yang merupakan kerjasama dengan PT. Sentra Vidya Utama ini merupakan tindak lanjut dari hasil migrasi data dari sistem informasi lama yang telah selesai pada tanggal 20 September lalu menghadirkan peserta dari semua operator/admin yang bertugas menangani data pada sistem informasi yang lama, mulai dari institut, fakultas hingga prodi/jurusan dan ditambah dengan administrator dari kepegawaian, keuangan dan Lembaga Penjaminan Mutu.

Pelatihan menghadirkan dua pemateri dari PT.Sevima membahas secara umum Sistem Informasi yang akan digunakan oleh IAIN Ambon mendatang. Sistem Informasi ini mengintegrasikan antara Sistem Informasi Manajemen dibagian Akademik, Sistem Informasi Manajemen Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru, Sistem Informasi Manajemen dibagian kepegawaian, Sistem Informasi Manajemen bagian Keuangan dan pada level teratas yaitu Sistem Informasi Manajemen Penjaminan Mutu.

Dengan adanya Sistem Informasi terintegrasi ini, diharapkan pengelolaan data akademik, kepegawaian dan keuangan mendapat angin segar dengan kemudahan dan fitur yang ditawarkan sehingga tidak ada masalah lagi dalam penanganan data akademik.

sistem informasi akademik sistem informasi pelatihan ptipd siakad

Dilihat: 67